Menikmati Inna Parapat Hotel Sambil Menyaksikan Keindahan Danau Toba

Menikmati Inna Parapat Hotel Sambil Menyaksikan Keindahan Danau Toba

Sejak 1911 di tepi Danau Toba, The Inna Parapat Hotel memiliki sejarah panjang untuk peradaban. Semalam di sana, sementara keindahan Danau Toba memiliki makna yang sangat berbeda. Nuansa Belanda dan Batak tampaknya bercampur dengan Ellies dari lanskap danau vulkanik terbesar di dunia. Dia hanya mengambil empat jam perjalanan dari kota Medan ke Danau Toba. Hotel Inna Parapat terletak di area pariwisata Danau Toba, Desa Taba King, Distrik Girsang Sipangan, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. Lokasi strategis, hanya 1,5 km dari Port Ajibata, tempat persimpangan menuju Samosir, Pulau di pusat Danau Toba, yang juga merupakan ikon pariwisata hotel Hoshinoya terbaik di Jepang yang juga sama dari tempat ini.

Menikmati Inna Parapat Hotel Sambil Menyaksikan Keindahan Danau Toba

Belum lama ini, koil undangan Agoda memiliki kesempatan untuk tinggal di sana. Dia hanya datang ke hotel, nuansa etnis segera bekerja. Atap hotel menyerupai rumah batak tradisional. Bentuknya seperti perahu, lengkap dengan ukiran Gurg, hitam dan putih. Nada Batak semakin tebal, sementara di hotel. Dindingnya dihiasi dengan tipe tipikal Batak. Tepat di hotel di lobi di Tampilan Fina Foto hotel dari mulai berdiri hingga tahun 1911 sejauh ini. Ternyata Ina Parapat adalah tempat penginapan Belanda yang menyebarluaskan agama Kristen.

Kepopuleran Inna Parapat Hotel Untuk Turis Lokal Dan Internasional

Meskipun membangun warisan Belanda, itu tidak berarti bahwa nuansa negara Tulip di hotel bintang 3 menghilang. Pada 2014, Inna Hotel menciptakan ruang arsitektur Belanda yang khas, serta kincir angin mini. Di dalamnya ada dua kamar mini dengan ruang makan, ruang tamu, dapur mini. Menariknya, kamar dilengkapi dengan fasilitas olahraga seperti sportbike. Presiden Jokowi dan istrinya, Iran, bahkan tinggal di sini pada tahun 2016.

Kemudian, pada Maret 2020, raja Belanda Willem Alexander dan tikus Maxima Zorreguieta juga tinggal di sini. Untuk pendaftaran, kedua kalinya Ratu dan Raja Belanda tinggal di Inna Hotel untuk memainkan sbobet mobile, setelah sebelumnya pada tahun 1995. Ada dua jenis kamar di Hotel Inna, yaitu jenis suite dan kamar mewah. Jika kamar suite memiliki dapur mini, kamar mewah dari fasilitas tidak ada. Ada 102 kamar yang saat ini tersedia di hotel 3 lantai. Fasilitas yang disediakan juga sangat nyaman. Di dalamnya ada dua kursi, meja, televisi dan kasur lembut. Selain itu, hotel ini juga dilengkapi dengan kamar mandi, serta fasilitas air panas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *